Sabtu, 20 April 2013

sebuah janji

SEBUAH JANJI

sebuah janji telah teringkari
kau pergi disaat rasa cintaku mulai bersemi
sebuah rindu telah membelengguku
kau hilang disaat hasratku mulai memburu

kau janjikan aku sebuah cawan penuh madu
namun racun dusta yang kau berikan padaku
kau janjikan aku sebuah singgasana penuh cinta
namun kau buat aku terpuruk penuh noda

kau bawa cintaku dengan biduk cinta penuh bahagia
lalu kau hempaskan aku dalam gelombang duka
kau bawa rinduku mengarungi lautan penuh bunga
namun kau tenggelamkan aku didasar laut derita

begitu manis janji yang kau ucapkan dibibirmu
didepan altar suci diiringi kidung sunyi nan merdu
dan aku membumbung tinggi terbang melayang
lalu terjatuh membawa lara dari awang-awang

sekian lama kau pergi tanpa kabar berita
kau lupakan janji suci nan setia
dan aku disini hanya bisa menanti
sebuah janji yang tiada tertepati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar