Minggu, 15 Mei 2016

yang tersakiti

gua gak ngerti apa yang gua rasakan sekarang, tapi gua ngerasa kalau apa yang sudah gua lakukan sama sekali tidak dihargai hanya sebagai angin lalu, entah mengapa gua juga gak ngerti.
tapi gua hanya selalu bersabar, entah kekuatan dari mana gua selalu bisa memberi maaf walaupun gua ngerasain sakit yang sangat dalam. tapi semua itu langsung sirna saat gua tatap matanya entah ada satu kekuatan aneh saat gua tatap matanya semua amarah dan emosi seakan langsung hilang.
semakin lama semakin sakit yang gua rasa, gua gak tau gua ini bodoh atau apa, atau mungkin gua udah buta karena cinta. gua tetep aja nerima dia walaupun dia terus nyakitin gua , khianatin gua, bermain dibelakang gua. cinta ini semakin sakiiit semakin gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar